How To Resolve: ‘To perform the requested action, WordPress needs to access your web server’

Salah satu fitur utama dari WordPress adalah memungkinkan Anda untuk secara otomatis menginstal dan meng-upgrade plugin.

Masalah yang umum adalah bahwa WordPress tidak dapat mengakses filesystem secara langsung, yang menghasilkan halaman yang menunjukkan bahwa “To perform the requested action, connection information is required.

Jika Anda merasa bahwa instalasi WordPress Anda tidak boleh meminta Anda untuk informasi ini, atau Anda tidak ingin menggunakan WordPress ini metode manajemen plugin, Anda mungkin dapat bekerja di sekitar itu.

ftp wp
APAKAH PENYEBABNYA?

Setiap kali Anda menggunakan WordPress Control Panel otomatis menginstal, meng-upgrade, atau menghapus plugin, WordPress harus membuat perubahan pada file pada filesystem.

Sebelum melakukan perubahan apapun, WordPress pertama kali akan mengecek apakah memiliki akses atau tidak untuk secara langsung memanipulasi sistem file.

Jika WordPress tidak memiliki izin yang diperlukan untuk memodifikasi filesystem secara langsung, Anda akan diminta untuk FTP Credentials sehingga WordPress dapat mencoba untuk melakukan apa yang dibutuhkan melalui FTP.

MENGAPA WORDPRESS TIDAK BISA MENULIS PADA FILESYSTEM?

Untuk dapat memahami mengapa WordPress tidak bisa menulis ke filesystem, kita perlu melihat beberapa internal WordPress.

Kode berikut adalah dari methode get_filesystem_method () dalam file wp-admin/includes/file.php:

if( function_exists('getmyuid') && function_exists('fileowner') ){
    $temp_file = wp_tempnam();
    if ( getmyuid() == fileowner($temp_file) )
        $method = 'direct';
    unlink($temp_file);
}

Kode ini menciptakan sebuah file sementara dan menegaskan bahwa file hanya dibuat oleh pengguna yang memiliki script saat ini dijalankan atau kepemilikan dari script. Dalam kasus menginstal plugin, skrip yang dijalankan merupakan wp-admin/plugin-install.php.

Hal ini mungkin tampak sedikit counter-intuitive, karena satu-satunya WordPress benar diperlukan untuk dapat menulis ke direktori wp-content/plugins.

APA YANG BISA SAYA LAKUKAN?

Dalam rangka untuk memperbaiki masalah ini, Anda akan perlu memastikan bahwa script yang perlu ditulis ke filesystem dimiliki oleh pengguna yang sama dengan apache.

Banyak perusahaan hosting akan menjalankan misalnya Apache menggunakan account pengguna Anda, dan semua file Anda akan dimiliki oleh akun yang sama. Dalam kasus tersebut, Anda mungkin tidak akan memiliki masalah yang dijelaskan di sini.

Jika perusahaan hosting Anda berjalan Apache sebagai pengguna sistem, dan file Anda dimiliki oleh akun Anda sendiri, satu-satunya pilihan Anda mungkin harus memasukkan FTP Credential di sini dan memungkinkan WordPress untuk menggunakan FTP.

Jika Anda berjalan pada perusahaan hosting yang memberikan Anda akses root, atau Anda telah menginstal WordPress pada mesin yang Anda buat sendiri di rumah atau di tempat kerja, Anda harus mengubah hak akses filesystem untuk memungkinkan WordPress untuk langsung mengakses filesystem.

Cara termudah untuk melakukan ini adalah untuk mencari tahu apa pengguna Apache berjalan dan mengubah kepemilikan direktori WordPress keseluruhan kepada user tersebut. Misalnya, jika apache berjalan sebagai ‘httpd’, Anda bisa menggunakan perintah berikut pada direktori instalasi WordPress Anda:

# Chown-R httpd: wordpress

Perhatikan bahwa tidak semua versi chown sama. Jika perintah itu tidak berhasil, lihat chown lokal halaman manual untuk informasi penggunaan.

Tip: Dalam rangka untuk mencari tahu apa pengguna Misalnya Anda apache berjalan sebagai, membuat script tes dengan isi sebagai berikut:

<?php echo(exec(“whoami”)); ?>

 

 
Review https://ruswandar.wordpress.com on alexa.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s